Cetak Notes

Advertising Bali | Tata Bejana e-mail : info@tatabejana.com

Tata Bejana Advertising Bali melayani cetak Notes di Bali.

notesNotes adalah sebuah buku cetak biasa digunakan untuk mencatat pesan atau informasi penting yang akan digunakan di suatu waktu nanti. Biasanya isi cetak notes berisikan logo dan visi misi perusahaan serta lembaran bergaris atau kosong yang digunakan untuk bagian menulis.

Penggunakan buku notes sangat digemari untuk keperluan promosi perusahaan. Seperti kebutuhan cetak souvenir lainnya, penggunaan personal pada notes membuat media cetak ini digemari untuk kebutuhan promosi perusahaan.

Cetak notes di Tata Bejana Advertising Bali, menggunakan bahan yang ekonomis supaya mendapatkan harga cetak murah. Dengan menggunakan bahan art paper 120 dan art karton 210 sebagai cover, notes dapat di cetak dengan estimasi waktu 3 – 5 hari tergantung kebutuhan kuantitas perusahaan. Dapatkan pelayanan cetak terbaik di Bali.

Saat pergi perjalanan jauh dan membutuhkan banyak catatan-catatan, pastinya Anda tidak mungkin memakai buku tulis atau binder yang ukurannya besar itu bukan. Anda pasti lebih nyaman dan memilih buku yang kecil atau yang disebut notes.

Buku notes dianggap sebagai salah satu lembar yang paling efektif dan efisien. Bisa dibawa kemana saja. Bisa di masukan di dalam saku dan semacamnya. Mengingat sekarang orang lebih senang memilih sesuatu yang praktis, maka buku notes ini pun tetap diminati.

Notes banyak diperlukan pada acara seminar, sebagai media promosi untuk mencatat, atau bisa juga sebagai souvenir. Berbagai macam ukuran dan harga kami sediakan untuk menyesuaikan dengan butget anda.

Anda bisa pesan buat dan cetak Block Note spiral dengan harga murah meriah untuk keperluan kantor atau usaha juga event-event anda. Berbagai jenis notes dengan desain cover block note sesuai dengan keinginan anda. Blocknote dapat dijadikan alat promosi yang bagus untuk menunjang usaha anda. Dapat dijadikan souvenir, seminar kit acara anda. Anda bisa mencetak foto logo dan gambar apapun di cover blocknote.

Tata Bejana Advertising Bali melayani kebutuhan advertising bali dengan sepenuh hati. Advertising Bali sangat bervariasi sesuai dengan kebudayaan bali yang sangat di kagumi oleh wisatawan asing/mancanegara. Kami melayani kebutuhan advertising bali dengan kualitas yang bagus.

Untuk kebutuhan advertising bali anda, hubungi kami Tata Bejana Advertising Bali :

Telp/WA : 081236414255/ 081338125235
Email : info@tatabejana.com
Website : www.tatabejana.com