Cetak Tas Kertas

Advertising Bali, Advertising Bali Company, Advertising Bali Neon Box, Advertising Bali Signboard, Advertising Bali Papan Nama, Advertising Bali Reklame, Advertising Bali Baliho, Advertising Bali Billboard, Advertising Bali Spanduk, Advertising Bali Banner

tas kertas advertising baliCetak Tas Kertas (Fullcolor Offset & Digital Printing Bali)

Tata Bejana Advertising Bali mencetak Tas Kertas anda sesuai dengan pilihan ukuran /besar, dan menggunakan cetak offset color separation untuk type cetak full color. Sedangkan Jika jenis cetakan hanya beberapa warna saja /warna terpisah dapat dengan pilihan jenis cetak Sablon untuk harga yang lebih murah.
Tata Bejana Advertising Bali menawarkan 2 bentuk shopping bag /tas kertas / paper bag yaitu landscape dan potret, untuk tali dan ataupun dengan model lobang /ponce.

Bahan ada beberapa macam yaitu :
• Art Carton (190 gr, 230 gr, 260 gr, 310 gr dan 360 gr)
• Art Paper (150 gr dan 120 gr)
• Karton Ivory 270 gr.
• Craft Paper (Samson Coklat; 150 gr, 120 gr dan 200 gr) untuk harga yang lebih murah dengan kekuatan tetap bagus. Kertas kraft adalah kertas hasil daur ulang. Kertas kraft umumnya dicetak 1- 2 warna saja.

Untuk jenis art paper dan art carton, dianjurkan untuk dilaminating, supaya tidak mudah robek dan tinta pada lipatan kertas tidak mudah retak-retak. Laminating Glossy (Lam Glossy), menimbulkan efek eklusif dan mewah. Laminating dopp menimbulkan kesan elegant dan klasik.

Kami melayani kebutuhan advertising bali dengan sepenuh hati. Advertising Bali sangat bervariasi sesuai dengan kebudayaan bali yang sangat di kagumi oleh wisatawan asing/mancanegara.
Kami melayani kebutuhan advertising bali dengan kualitas yang bagus. Produk kami sangat diminati oleh negara di luar Indonesia, Asia, Eropa, Australia, Amerika & Afrika.

Untuk kebutuhan advertising bali anda, hubungi kami Tata Bejana Advertising Bali :

Telp/WA : 081236414255/ 081338125235
Email : info@tatabejana.com
Website : www.tatabejana.com